ICONNET JAWA & BALI

ICONNET adalah sebuah internet provider baru yang dulunya bernama Stroomnet. ICONNET Bangkit Bersatu Untuk Indonesia, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Nasionalisme, ICONNET berniat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia
Dengan pesatnya perkembangan teknologi mempengaruhi berbagai aspek kehidupan kita yang semakin bergantung pada Internet.
Kualitas dan kecepatan yang terus bertambah menjadi kebutuhan baik di rumah, kantor, dan banyak tempat lainnya membuat kami memberikan layanan terbaik untuk anda.

Reliable

ICONNET memiliki kecepatan internet yang tinggi dan stabil karena menggunakan jaringan Fiber.

Affordable

Koneksi ICONNET sangat stabil karena menggunakan jaringan fiber optic yang tercanggih.

Unlimited

ICONNET saat ini mempunyai coverage area yang paling luas jangkauannya.

PESANG SEKARANG

PAKET ICONNET JAWA & BALI

Berbagai paket yang dapat sesuai dengan layanan kebutuhan internet dan multimedia anda.

Harga Area Jawa & Bali

paket iconnet
35
Full Fiber To The Home
Up to 35 Mbps
Download/Upload
Unlimited Quota
Rp. 239.000 /bulan
*Harga Belum Termasuk PPN
Pesan Sekarang
paket iconnet
50
Full Fiber To The Home
Up to 50 Mbps
Download/Upload
Unlimited Quota
Rp. 299.000 /bulan
*Harga Belum Termasuk PPN
Pesan Sekarang
paket iconnet
100
Full Fiber To The Home
Up to 100 Mbps
Download/Upload
Unlimited Quota
Rp. 399.000 /bulan
*Harga Belum Termasuk PPN
Pesan Sekarang

Syarat & Ketentuan

Syarat Layanan IconNet
Ketentuan Layanan IconNet
Informasi Umum

Syarat Layanan IconNet

  1. Syarat dan Ketentuan berikut berlaku untuk pengguna perseorangan (‘Pelanggan’) di layanan IconNet (‘Layanan’).
  2. Layanan IconNet diberikan kepada Pelanggan sebagai layanan dengan teknologi kecepatan dan bandwidth “up to” sehingga ICON+ tidak memberikan jaminan tertentu kepada Pelanggan atas layanan tersebut.
  3. Pelanggan mengetahui bahwa Pelanggan harus melakukan pembayaran di setiap bulan untuk memperpanjang masa aktif bulanan sesuai paket Layanan yang dipilih.
  4. Pelanggan mengetahui bahwa 1 (satu) akun Layanan IconNet terdiri dari 1 (satu) akses Broadband Internet.
  5. Pelanggan mengetahui bahwa kualitas Layanan yang diterima tergantung pada perangkat Layanan dengan perangkat penerima, baik secara langsung dan/atau tidak langsung.
  6. Layanan diberikan tanpa jaminan tertentu, tanpa jaminan gangguan Layanan dan tanpa jaminan ketersedian Layanan dimana Layanan dapat diakses secara bersamaan oleh semua Pelanggan tanpa pengaturan, alokasi dan/atau prioritas tertentu. Pelanggan berhak memperoleh dukungan teknis dan/atau non-teknis dari ICON+ yang dapat dihubungi 24 x 7 terkait dengan Layanan melalui contact center 150678.
  7. Pelanggan akan memberi izin kepada pegawai atau tenaga teknis Layanan dari ICON+ memasuki wilayah milik Pelanggan untuk melakukan instalasi, aktivasi, konfigurasi, dan/atau pemeliharaan Layanan pada saat yang telah disepakati Pelanggan.
  8. Pelanggan tidak diperkenankan untuk menjual, memanfaatkan atau membagi kembali seluruh atau sebagian Layanan untuk keperluan Pihak Ketiga selain Pelanggan.
  9. Syarat dan Ketentuan berlaku efektif setelah Pelanggan melakukan persetujuan (centang pada kolom yang disediakan) saat mengisi formulir registrasi online dan/atau saat pegawai Layanan melakukan pengisian formulir registrasi atas persetujuan Pelanggan baik secara tertulis atau lisan. ICON+ memiliki hak untuk menolak aplikasi ini tanpa penjelasan.
  10. Pelanggan menyatakan bahwa informasi yang telah diberikan kepada ICON+ adalah benar dan sepakat untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan Layanan. Setiap perubahan terhadap informasi yang telah diberikan wajib disampaikan kepada ICON+ selama berlangganan Layanan.

Ketentuan Layanan IconNet

  1. Pelanggan IconNet adalah Pelanggan yang lokasi terminasi layanannya berada pada cakupan Fiber Optik FTTH milik ICON+ untuk area redential (Rumah).
  2. Pelanggan IconNet dan IconNet+TV akan dikenakan biaya instalasi (One Time Charge) sebesar Rp 250.000,-/titik.
  3. Perangkat ONT dari ICON+ adalah perangkat yang mendukung untuk dapat digunakan sebagai Access Point WIFI (standard)
  4. Masa berlangganan (sewa) layanan adalah minimal 1 tahun
  5. Pelanggan yang sudah dinyatakan melakukan terminasi dan berkenan untuk berlangganan kembali tidak akan dikenakan biaya dengan ketentuan jika kabel jaringan ICON+ masih tersedia dan layak digunakan di lokasi Pelanggan. Apabila kondisi kabel jaringan ICON+ yang terdapat di lokasi pelanggan sudah tidak layak digunakan, Pelanggan diharuskan untuk melakukan pembayaran ulang yang terdiri dari biaya instalasi.
  6. Layanan memiliki masa tenggang selama 1 (satu) hari berlaku setelah jatuh tempo masa aktif. Apabila Pelanggan telah melewati masa tenggang dan tidak melakukan pembayaran, Pelanggan dinyatakan telah melakukan terminasi.
  7. ICON+ memberikan garansi untuk perangkat ICON+ Modem dan perangkat ICON+ TV STB (set-top box) dengan jangka waktu selama masa/periode berlangganan dan berlaku setelah status Layanan Pelanggan aktif. Garansi ini tidak berlaku jika kerusakan pada perangkat terjadi akibat kecelakaan dan/atau kelalaian yang disebabkan oleh Pelanggan.
  8. Harga sudah termasuk pajak (PPN)
  9. Biaya bulanan yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan atau diuangkan.
  10. Biaya bulanan dan biaya perangkat adalah biaya yang menjadi kewajiban Pelanggan dalam bentuk paket dalam masa aktif selama 30 (tiga puluh) hari termasuk namun tidak terbatas pada biaya materai, biaya tunggakan, biaya mutasi, denda keterlambatan pembayaran, atau biaya lainnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  11. Permohonan berhenti berlangganan TV dan atau penurunan Bandwith internet dapat diajukan setelah minimal berlangganan selama 3 (Tiga) bulan dari layanan aktif atau sejak BAIA ini di tanda tangan.
  12. Apabila pelanggan melakukan pembatalan layanan sebelum masa kontrak berakhir ( yaitu 1 tahun) maka akan dikenakan biaya pembatalan berlangganan sesuai dengan kontrak Berita Acara Instalasi yang di tanda tangani kedua pihak.

Informasi Umum

  1. Keseluruhan Syarat dan Ketentuan ini tunduk pada ketentuan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia. Apabila ada perselisihan antara ICON+ dan Pelanggan terkait dengan Syarat dan Ketentuan, akan diutamakan penyelesaian melalui musyawarah untuk mufakat. Apabila tidak tercapai kata mufakat maka ICON+ berhak untuk mengajukan tuntutan atau gugatan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.
  2. ICON+ dan Pelanggan sepakat untuk mengesampingkan ketentuan Pasal 1266 Kitab Undang undang Hukum Perdata Indonesia, sehingga atas setiap penghentian Layanan ini bersifat final berdasarkan permohonan tertulis dari Pihak yang melakukan pengentian Layanan sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Layanan ini.
  3. Bilamana dalam menjalankan kewajiban yang tertera dalam Keseluruhan Syarat dan Ketentuan ini tidak dapat terlaksana, terhambat atau terganggu oleh sebab, akibat atau kondisi yang berada diluar kendali (force majeure), ICON+ akan memberitahukan keadaan tersebut secepatnya kepada Pelanggan dan dapat dibebaskan dari seluruh atau sebagian kewajiban yang harus dilakukan, sepanjang hal tersebut diakibatkan oleh hambatan atau gangguan tersebut. Dalam masa tidak terlaksananya kewajiban tersebut, seluruh biaya dan tagihan yang berkaitan dengan layanan yang diberikan dapat ditangguhkan.
  4. Syarat dan Ketentuan Layanan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diinformasikan melalui situs resmi ICON+.
  5. Syarat dan Ketentuan ini dibuat dalam dua bahasa: Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Apabila terjadi perbedaan penafsiran antara Bahasa Indonesia dengan Bahasa Inggris, akan digunakan Syarat dan Ketentuan dalam Bahasa Indonesia.

F A Q

Layanan apakah yang disediakan oleh ICONNET ?
ICONNET merupakan produk layanan internet broadband full fiber optic yang disediakan oleh PT Indonesia Comnets Plus (ICON+), salah satu anak perusahaan dari PT PLN (Persero)
Paket layanan apa sajakah yang disediakan oleh ICONNET?
ICONNET menyediakan paket layanan internet broadband serta internet broadband + IPTV
Apa keunggulan dari produk ICONNET?
ICONNET memiliki 3 keunggulan utama, yaitu: RELIABLE (kualitas jaringan yang handal), AFFORDABLE (layanan dengan harga terjangkau & menjangkau berbagai daerah), dan UNLIMITED (akses internet tanpa batas)
Bagaimana cara mendaftar layanan ICONNET?
  1. Calon pelanggan harus memastikan terlebih dahulu lokasi yang didaftarkan untuk dipasang layanan ICONNET termasuk ke dalam coverage jaringan ICONNET.
  2. Apabila lokasi tersebut masuk coverage jaringan ICONNET, calon pelanggan dapat melakukan pendaftaran melalui Chat Sales Resmi IconNet Klik Disini
  3. Calon pelanggan memilih paket layanan, kemudian mengisi identitas calon pelanggan, dan metode pembayaran.
  4. Setelah calon pelanggan melakukan pembayaran, petugas akan melakukan aktivasi layanan ICONNET di lokasi yang didaftarkan.
  5. Setelah proses aktivasi selesai, layanan ICONNET dapat langsung digunakan.
Data apa saja yang diperlukan untuk mendaftar layanan ICONNET?

Calon pelanggan yang ingin mendaftar layanan ICONNET harus mempersiapkan data - data sebagai berikut:

  1. KTP
  2. Alamat lengkap lokasi pemasangan ICONNET
  3. No ID Pelanggan PLN / Nomor Meter Listrik Prabayar di lokasi pemasangan ICONNET
  4. Alamat e-mail
  5. Nomor telepon / HP yang dapat dihubungi (diupayakan Nomor HP dengan fasilitas WhatsApp)
Bagaimana cara melakukan pembayaran tagihan bulanan layanan ICONNET?
  1. Setiap awal bulan, pelanggan ICONNET akan memperoleh informasi terkait jumlah dan cara pembayaran tagihan melalui e-mail yang telah didaftarkan saat pengajuan pemasangan baru.
  2. Pelanggan dapat membayar tagihan bulanan layanan ICONNET dengan cara transfer ke nomor Virtual Account Bank Mandiri dan transaksi melalui Alfamart serta Indomaret.
  3. Pastikan Anda membayar sesuai dengan jumlah tagihan yang diinformasikan melalui e-mail.

Kapan batas waktu pembayaran tagihan ICONNET?
Batas waktu pembayaran tagihan ICONNET adalah tanggal 15 setiap bulannya.
paket iconnet
Daftar Langganan Akses Internet IconNet
Pesan Sekarang
coffee-cupsyncthumbs-upchevron-downarrow-right-circle